Not known Facts About Pantai 3 Setangi

Wiki Article



Campuran bahan api dan pengoksida: Arang atau serbuk kayu merupakan bahan pembakar. Getah-getah seperti gam arab or Tragacanthdugunakan untuk mengikat bahan-bahan mentah menjadi sebati manakala bahan pengoksida seperti natriium nitrat atau kalium nitrat menjadikan pembakaran setanggi tahan lama.

Jika kamu datang bersama kawan ataupun handai tolan, kamu dapat melakukan kegiatan seru lainnya seperti bermain voli pantai atau bola sepak dan bahkan melakukan beberapa permainan yang pastinya seru banget.

Pantai di sini tampak agak tak tersentuh; jarang Anda akan melihat orang lain di sekitar saat Anda berjalan-jalan di sepanjang tepi air. Meskipun memiliki banyak nama (Pantai Setangi, Telu dan Tiga), semua orang setuju bahwa di sini cukup mempesona.

Alasan itulah yang membuat tradisi mencari cacing di pantai ini terus menjadi tradisi turun temurun.

Pulau dengan sejuta pesona nan memikat. Pulau indah di kepulauan Sunda kecil ini akan menambat hatimu begitu erat sampai rasanya pengunjung/pendatang akan dibuat malas pulang.

Tapi ternyata ada hal lain yang juga diburu oleh para wisatawan jika berlibur ke Lombok. Apakah itu? Hunting sunset! Iya. Ada kenikmatan tersendiri melihat cara matahari terbit dan terbenam di pulau…

Selain keindahan alam, akses menuju Pantai sangatlah mudah dan nyaman. Banyak penginapan dan resort yang juga menawarkan beragam fasilitas untuk memanjakan wisatawan.

Pulau ini memiliki luas 53 hektare dengan suasana yang terkesan lebih private. Kondisi di pulau ini masih cukup tenang karena belum banyak dikunjungi wisatawan. Berkunjung ke Gili Layar ini juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi pulau-pulau kecil lain yang lokasinya mengelilingi Gili Layar.

Information dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Warna air pantainya juga sangat indah yakni hijau toska dan biru tua. Ayunan yang cukup indah menjadi lokasi berfoto menghadap ke pantai. Latar belakang yang sangat indah dan menimbulkan kekaguman.

Untung sore ini gak terlalu rame di sini, kalau pas lagi rame, kadang kita harus antre lho untuk bisa fotoan di batuan itu, heuheuheu, gantian nyebrang

sunting sumber]

Lokasi Pantai 3 Setangi ini cukup sepi, tak banyak pengunjung yang datang Get More Information tiap harinya. Sehingga kamu seperti berada di pantai pribadi yang indah.

Meskipun lokasinya masih alami dan belum banyak sentuhan yang layak untuk daerah wisata, di Pantai 3 Setangi ini kamu dapat melakukan beberapa ragam wisata seru. Diantaranya:

Report this wiki page